Turorial Setting Joystick Pes 2016 di Laptop dengan mudah

halo sobat setelah lama admin tidak update,pada kali ini admin akan berbagi tutorial Cara Mudah Setting Joystick Pes 2016 di PC Lengkap dengan gambar-mungkin sobat pernah mengalami Joystick Pes 2016 tidak masuk di PC atau windows.pada kali ini admin akan bagikan cara mengatur joystick PES 2016 yang tidak terbaca di PC atau cara mengatur stick PES 2016 di PC.langkah langkahnya ikuti dibawah

keyword
cara setting joystick pes 2016
cara setting joystick di laptop windows 7
mengatasi joystick pc tidak terdeteksi
cara setting joystick di windows 10
cara menggunakan stik ps2 di pc windows 7
cara menggunakan joystick di laptop

  1. Colokkan Joystick pada Laptop atau PC Sobat.
  2. Buka direktorinya file PES 2016 yaitu dengan membuka folder Program Files > KONAMI > Pro Evolution Soccer 2016 > Klik Kanan pada Setting > Run as Administrator. Seperti pada gambar di bawah ini.
  3. Bila anda benar membukanya anda akan masuk ke menu Setting. Setelah itu anda pilih Controller. Seperti tampilan gambar di bawah ini.
  4. Ubah pengaturan XInput menjadi DirectInput. Lihat pada gambar.
  5. Setelah itu, klik Controller, pilih Controller 1 kemudian Device pilih Twin USB Joystick. Anda juga bisa lakukan pengaturan tombol dengan mengklik tombol di layar kemudian klik tombol pada Joystick atau dibiarkan saja dengan pengaturan Default. Bila anda menggunakan 2 Joystick, lakukan pengaturan yaitu klik Controller, pilih Controller 2 kemudian Device pilih Twin USB Joystick 2. Sama halnya bila ada tambahan joystick lainnya. Lihat pada gambar untuk jelasnya.Setelah itu klik OK. Selesai.
    Sekarang anda bisa mencobanya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turorial Setting Joystick Pes 2016 di Laptop dengan mudah"

Posting Komentar