Cara Mudah Mengganti Face And Hair Di PES 2013

Cara Mudah Mengganti Face And Hair Di PES 2013
Tutorial Mudah Cara Mengganti Face/Wajah dan Hair/Rambut Pemain PES 2013-pada kali ini admin akan share tutorial mudah lengkap dengan gambar Cara Mengganti Face dan Hair Pada Pes 2013 Dengan Mudah oke langsung saja ikuti panduan Cara Relink Face Pemain Dengan Map di PES 2013

1. Copy kan face dan hair hasil downloadan ke C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\GDB\faces, pilih nama Liga dan Klub pemain yg bersangkautan (yg akan di relink).

2. Sekarang kita akan menambahkannya ke Map, Buka PES 2013 Editor - load edit.bin.

3. Cari pemain yang akan di relink, dalam contoh saya ini adalah Eisfeld (Pemain Arsenal). Perhatikan ID ny, ingat baik-baik karena akan di masukkan ke map.

4. Buka Map.txt yg ada di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\GDB\faces, tambahkan seperti gambar di bawah ini yg di tandai warna hijau.

5. Save. Selesai!

Cara Lain  Mengganti Face And Hair Di PES 2013

STEP 1
buka PES EDITOR kalian dan pilih EDIT.bin yang terletak di Documents >KONAMI>Pro Evolution 2013>save. Nah saya di tutor ini ane make torres sebagai bahan contoh.

STEP 2
nah kemudian klik search untuk mencari si torres, lalu lihat ID nya yaitu "4208"


STEP 3 
extract dulu face dan hair hasil download sobat tadi dan copy hair dan face nya ke C>konami>pes 2013>kitserver>GDB>Faces>Chelsea, (tergantung sobat sobat yang akan mengganti face siapa. berhubung saya mengganti face torres jadi saya mengcopy ke chelsea)

STEP 4
lalu kembali lagi ke GDB>faces>map.
ingat baik baik tadi ID pemain nya. dan tambahkan seperti yang ditandai di gambar ini, lalu tinggal di save

STEP 5
buka pes sobat sobat dan lihat hasilnya
Demikian postingan dari admin tentang Cara Mudah Mengganti Face And Hair Di PES 2013 semogga bermanfaat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Face And Hair Di PES 2013"

Posting Komentar