Fitur Baru PES 2017 Pro Evolution Soccer

Fitur Baru PES 2017 Pro Evolution Soccer
Kabar Gembira Buat Pecinta Game PES dari konami akan segera rilis game PES 2017 Pro Evolution Soccer pada tanggal 20 September 2016.buat sobat tentunya tidak sabar donk  dengan adanya PES 2017 tentunya dengan tampilan yang lebih sempurna dibandingkan PES 2016.grafi dari PES 2017 sangatlah pantastis.simnak Preview PES 2017 For PC, PS4 and XBOX One.ada 7 Fitur Baru dari PES 2017 yang sangat menarik.sebelum sobat Download game PES 2017 For PC Single Link alangkah baiknya kita simak ke 7 fitur terbaru PES 2016.Untuk Cover PES 2017: Sejak kesepakatan Messi dengan EA Sports ditetapkan berakhir, Konami siap menerkam kesempatan untuk menandatangani Lionel Messi. Saat ini Ronaldo dan Neymar memiliki kesepakatan dengan Konami dan keduanya muncul pada Cover PES 2O16 dan terlepas tidak ada tanda tangan Messi dengan Konami, keduanya sangat mungkin muncul di Serial Konami terbaru dengan judul Pro Evolution Soccer 2017. Dan Messi kemungkinan akan kembali pada cover PES 2018.

Fitur Baru PES 2017 Pro Evolution Soccer:
1. Real Touch (Sentuhan Nyata): Sistem model pemain baru diperkenalkan dengan pemain yang berbeda mengendalikan dan memanipulasi bola dengan cara yang unik dan mereka sendiri yang akan membuka begitu banyak skenario yang unik selama pertandingan.
2. Total Team Control (Kontrol Tim Sepenuhnya): PES 2017 akan membiarkan Anda men-setup beberapa strategi sebelum kickoff atau menyimpan secara permanen dan menggunakannya selama permainan dengan sentuhan tombol tanpa harus berhenti dan melakukannya lagi. Mengatur tim di gaya tiki taka, counter menyerang atau bahkan parkir bus.


3. Precise Pass (Umpan/Passing Tepat): Menggabungkan sentuhan nyata dan fisik bola yang sebenarnya, Passing adalah sebuah bentuk seni di PES 2017. Banyak faktor yang menentukan kecepatan dan ketepatan bola. Passing yang dibuat dalam situasi dan waktu yang terbaik akan memberikan lintasan yang sempurna, dan menciptakan kepuasan besar ketika umpan mematikan berhasil dibuat.

4. Artificial intelligence (Kecerdasan Buatan) Adaptive AI : Untuk pertama kalinya dalam pertandingan sepak bola, AI akan mengajarkan bagaimana Anda bermain! Perilaku pemain dan tim selalu menjadi pokok dalam serial, dan pada PES 2017, Adaptive AI akan mengubah permainan olahraga selamanya dan membuat permainan jauh lebih tak terduga.

5. Improved graphics (Peningkatan grafis): PES 2017 akan hadir dengan meningkatkan grafis yang lebih bagus berkat penggabungan mesin fox.

6. Custom corner/set piece strategies (Strategi Tendangan Sudut / tendangan bebas): FIFA PES 2017 akan membiarkan pengguna menciptakan gaya kustom sendiri strategi untuk tendangan sudut atau pada saat tendangan bebas/set piece bola mati dan berkreasi.

7. Jim Beglin and improved commentary (Jim Beglin dan peningkatan komentar): salah satu fitur yang selalu terganggu penggemar PES adalah membosankan dan generik komentar, Konami telah mengkonfirmasi bahwa Jim Beglin telah kembali dan mudah-mudahan kualitas komentar akan lebih baik

8. Natural Player Movement (Gerakan pemain alami): Insinyur Konami telah bekerja keras untuk menciptakan ratusan animasi baru dan ditugaskan untuk pemain yang berbeda memberikan pengalaman bermain yang unik misalnya dengan Jamie Vardy.

Komentator baru Portugis: Jim Beglin dan Peter Drury ditetapkan untuk tetap komentator Inggris, tapi Konami ditetapkan untuk membuat perubahan besar dalam versi Portugis dari permainan di mana Silvio Luiz dan Mauro Beting ditetapkan untuk digantikan oleh duo Milton Leite dan Mauricio Noreiga.

Fitur-fitur baru & perbaikan yang dikabarkan:
- Tentunya di PES2017 ini gerakan dan respon lalu animation dari kiper akan lebih ditingkatkan lagi.
- Dan Kita akan bisa memilih gaya permainan seperti tiki taka barcelona atau gaya real madrid.
- Cutsence yang akan diperbanyak.
- Kiper akan aktif dan mencari celah untuk maju disaat tim kita tertinggal di menit" akhir .
- Dan informasi yg terakhir dimana kita akan bisa membedakan gaya berlari masing masing pemain , Contohnya CR7 dan Messi, dimana dua pemain itu mempunyai ciri khas gaya berlari masing masing. Jadi wajib kita tunggu game PES2017 ini karena banyak perubahan !
- Arsenal katanya fix berlisensi , dan Manchester united kabarnya tidak berlisensi lagi (tapi manchester united masih rumor).
- Pemain dan face nya menjadi lebih detail tetapi PES 2017 sekarang lebih memfokuskan gameplay dan control (ajib).
- Lalu ada kabar fitur terbaru bahwa pemain cadangan di PES 2017 nanti bakal aktif ,misalnya melakukan pemanasan,lari di pinggir lapangan dan ikut selebrasi ketika ada pemain yangg mencetak goal !
- Dan satu lagi kabar gembira bahwa di PES 2017 nanti akan ada fitur vanishing spray, pertama kalinya dalam seri PES .
Demikian postingan dari saya tentang Fitur Baru PES 2017 Pro Evolution Soccer kita tunggu saja nanti Pes 2017 pada 20 September 2016 Mendatang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Baru PES 2017 Pro Evolution Soccer"

Posting Komentar