Cara Mudah Mengganti Lagu Atau Musik Game PES 6

Tutorial Mudah Mengganti Lagu Atau Musik Soundtrack Game PES 6.buat sahabatku tercinta dan pecinta game PES 6 pada kali ini admin akan berbagi bagaimana cara menganti musik pada game pes 6 di PC laptop dan komputer.sebenarnya sangat mudah sekali kalok kita tau caranya.. namun akan sangat suliit jika kita belum tau..untuk menganti lagu pada game pes 6 kita memerlukan aplikasi DZK Studio dan lagu dengan format WAV.

Cara Mengubah File MP3 Menjadi WAV atau ADX Dengan PES Sound File Converter


1. Buka software DKZ Studio.
2. Setelah terbuka tekan tombol Ctrl+M.
3. Pilih folder lagu berformat wav yang anda inginkan. (saya menyarankan agar lagu berformat wav yang akan dipilih agar dimasukan ke folder khusus atau baru agar lebih mudah).
4. Pada Canal ganti menjadi L & R Exchange (Stereo), lalu klik Comenzar.

5. Tunggu hingga proses selesai, jika sudah klik Aceptar dan tutup dengan klik Salir.
Kelima langkah tadi adalah langkah untuk convert lagu berformat Wav ke Adx. Sekarang kita akan memasuki langkah tentang penggantian soundtrack lagu Pes 6.

Kesatu, Buka My Document dan buka folder Pes 6 pada D:\ atau C:\, tergantung penyimpanan game Pes 6 pada saat diinstal dulunya.
Kedua, buka folder dat dan buka file 0_sound. (Sebelumnya, lebih baik anda Play dulu gamenya, agar anda dapat memahami musik-musik mana saja yang ingin diganti). Jika ada peringatan DkZ Update, klik saja Cencelar.
Ketiga, Setelah terbuka, pilih dan play (double klick) file-file uknow. Setelah dirasa menemukan musik yang akan diganti, silahkan klik Importar.


Cari dan pilih lagu atau musik berformat Adx yang tadi di convert, lalu klik Open. (Anda bisa mengganti beberapa musik game Pes 6 dengan lagu atau musik Adx sesuka anda)


Keempat, Jika sudah yakin dengan apa yang diedit, silahkan klik Save dengan klik gambar Disket pada pojok kiri atas. (Penyimpanannya terserah anda mau disimpan dimana, yang penting ingat tempatnya). Tutup filenya!


Kelima, Kemudian cari file 0_sound yang baru anda simpan dan copy paste ke dalam folder Pes 6 > dat. (Jika ada peringatan Replace, di Replace saja, tidak apa-apa).
Sekarang coba Play Gamenya (Pes 6), dengarkan soundtracknya. Apakah ada perubahan? Jika ada tandanya anda telah berhasil!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Lagu Atau Musik Game PES 6"

Posting Komentar