Cara Terbaik Setting Formasi PES 2016,PES 2017

Trik Formasi Terbaik Pes 2016,PES 2017 DI PC/Laptop-Pengaturan Formasi Tak terkalahkan di PES 2016,PES 2017-updatepesnew.blogspot.com Setiing Pengaturan Formasi Handal di Game Pes 2016,PES 2017 baik di PS2,PS3 maupun di PC.Pada kali ini admin akan berbagi cara stting pengaturan game pes 2016,PES 2017 pengaturan menyerang dan bertahan yang handal tak terkalahkan. oke langsung saja iktu tutorial dibawah

Car Pengaturan Formasi Menyerang Terbaik di PES 2016,PES 2017
Formasi Jitu Terbaik Menyerang pada PES 2016,PES 2017 :
Silahkan sobat gunakan formasi andalan 3-4-4, jika di gambarkan akan tampak seperti ini taktik dan penempatan pemainnya :

Formasi ini juga disebut dengan formasi 3­4­3, jika anda tipe pemain bertipikal menyerang
maka cocok sekali dengan formasi ini. Karena 3­4­4 memang formasi menyerang / offensive
yang biasa di gunakan oleh tim­ tim besar Eropa seperti Real Madrid, yang memiliki orientasi
menguasai lapangan tengah untuk mengokomodir pemain menyerang (striker) dan sekaligus
melakukan serangan. Akan tetapi kelemahan formasi ini membuat bagian pertahanan anda hanya di kawal oleh 3 back, dengan dukungan 1 pemain tengah bertahan (defensive midfielder). Saran dari saya jangan keasikan menyerang anda juga harus ingat kubu pertahan anda.

Formasi Ampuh Bertahan di PES 2016,PES 2017

Formasi ampuh diatas saya menggunakan taktik 4-4-2 wide aml dan amr dengan taktikal instruksi ball posession, disana akan ada menu “Defensive Styles”, “Containment Area”, “Pressuring”, and “Numbers in Defence”.

Strategi Bertahan Pada Pes 2016,PES 2017 :
  • Defensive style, ketika bertahan gunakan frontline pressure cara ini akan memkasa lawan untuk menjauh dari garis pertahana kita karena musuh akan ditekan kedepan dan kita mencoba merebut bola kembali, namun hati-hati dengan lawan yang menggunakan taktik Long pass.
  • Containment Area, ini sangat penting karena merupakan pusat pertahanan, pilihan ini tergantung cara bermain lawan anda, apabila lawan anda bermain lewat tengah pilihlah "center", sedangkan lawan anda bermain lewat sayap pilihlah "wide"
  • Pressuring, bagaimana pemain anda akan menekan pemain lawan aggresive atau conservative, saya menyarankan gunakan conservative karena akan mengurangi resiko pemain bermain kasar yang berujung pada kartu, tetapi tergantung kemampuan anda mengendalikan pemain itu sendiri.
  • Numbers in Defence, Pada pilihan ini sudah jelas bahwa dalam membangun pertahanan yang kuat memerlukan banyak pemain bertahan, kecuali jika anda dalam keadaan tertinggal dan harus lebih menyerang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Terbaik Setting Formasi PES 2016,PES 2017"

Posting Komentar